Minggu, 01 Maret 2015

Mbak RS - Istri Orang Yang Lugu

Namaku Krisna, umurku 26 tahun. Kejadian ini kira-kira setahun yang lalu, ketika aku menelepon ternyata salah sambung. Saat itu aku menelepon temanku tapi ternyata di seberang sana tersambung ke salah satu kantor. Sebut saja yang menjawab namanya Mbak RS, umurnya 33 tahun. Karena suaranya yang bagus, merdu dan agak ngebas, aku mencoba untuk mencari bahan pembicaraan lain supaya jangan diputus, ternyata dia menanggapi. Aku tanyakan dengan agak nekad apakah dia sudah punya pacar, "Belum" dia jawab baru ditinggal pacarnya. Ketika lama bicara akhirnya kami mencatat nomor telepon masing-masing.

Keesokan harinya aku menelpon dia lagi, kali ini pembicaraan ngalor-ngidul, tanpa disadari ketika bicara tentang pengalaman pacaran, dia bilang, "Kalau udah nikah hubungan tidak terlalu intens karena agak bosan.." wah ternyata dia berbohong, akhirnya dia mengaku kalau dia sudah menikah dan punya anak 1 yang berumur 4 tahun.

Akhirnya aku jadi makin berani lalu kutanyakan bagaimana rasanya bulan madu karena aku sama sekali belum pernah merasakan berdekatan dengan wanita (walaupun itu yang namanya ciuman, swear belum pernah). Dia bilang, "Itu sih alamiah.." kali ini dia mulai tidak malu-malu lagi.
Lalu kutanya lagi, "Gaya apa yang biasanya dilakukan."
Mak RS menjawab, "Kalau Masku pada awal permainan sangat menyukai menciumi leherku kemudian baru menghisap-hisap payudara.."
Lalu kutanya lagi, "Kalau Mbak senangnya gimana..?
"Aku sih biasanya paling senang di atas.. cepet nyampe..!" balasnya manja.
Masih dipercakapan telepon juga kutanyakan, "Tolong dong Mbak ajarin aku.. Nggak ada bekasnya ini kan.. Mbak ikut KB kan..?"
"Enak aja.. cari aja perempuan yang masih single kemudian nikahi.. bereskan.." balasnya dengan nada sedikit genit.

Wah ternyata Mbak RS ini jinak-jinak merpati.. aku menjadi semakin tertantang. Lalu kucoba pancing kembali.
"Iyah deh.. enggak usah yang berat-berat.. ciuman ajah.."
Ternyata dia mulai memberi angin dengan memberi jawaban, "Lihat aja belum udah mau cium-cium.. entar kalau udah liat malah lari..?
Aku menimpali kembali, "Siapa yang lari saya atau Mbak..?
Dia jawab, "Udah ketemu aja deh.. di mana..?
Langsung kujawab, "Di KFC aja terus langsung nonton.. filmnya bagus.. The Entrapment? Mbak enggak usah balik ke kantor aja"
Akhirnya di akhir percakapan kami janjian untuk ketemu besok jam 12 siang di KFC.

Esok harinya jam setengah dua belas aku sudah nongkrong di KFC, tepat jam 12 ada seorang wanita setengah baya dengan rambut panjang disemir agak merah, memakai jas dengan dalaman serta celana panjang. Waduh, seksi sekali, tingginya kira-kira 170 cm, berat 65 kg. "Waduh montok cing.." pikiranku langsung tambah ngeres, aku bersumpah bahwa aku harus dapat menyetubuhinya.

Hanya sebentar di KFC kemudian kami meluncur ke 21, kebetulan film baru akan mulai. Kami duduk di tengah pinggir, kebetulan karena hari Senin yang nonton cuma sedikit. Setelah film dimulai, 'senjata rahasiaku' mulai berdiri kencang. Kemudian kuberanikan untuk memegang tangannya, ternyata dia diam saja.
Aku berbisik, "Mbak bohong katanya ditelepon bilang sudah nenek-nenek tapi nyatanya masih seperti umur 20 tahun, beruntung yah suami Mbak."
Lalu aku berbisik lagi, "Mana janjinya Mbak.. katanya boleh cium kalau enggak lari.."
Kemudian dia melihat ke sekeliling, "Malu.. ntar ketahuan orang.."
Saya bilang kembali, "Sepi kok Mbak..!"

Dalam keremangan aku melihat dia merapat-rapatkan kedua bibirnya untuk membersihkan lipstiknya. Aku mulai menempelkan bibirku pada pipinya. Busyet, wangi sekali. Kemudian tanpa ba.. bi.. Bu lagi kulumat bibirnya. Ternyata dia melawan lumatanku dengan penuh gairah. Tanganku tak dapat diam lagi, kemudian menggerayang ke lehernya terus ke buah dadanya. Waduh, besar sekali. Langsung kuremas dan pelintir puting susunya. Nafas Mbak RS mulai ngos-ngosan.

Tiba-tiba tanganku disentakkan dan ciumanku dihentikan. Dia bilang, "Sudah Kris, jangan terlalu jauh.. aku sudah nikah..!"
Tapi aku tidak mau menyerah, dengan penuh trik kupegang tangannya lalu kubimbing ke arah kemaluanku (kupikir pasti aku ditampar karena kurang ajar). Ternyata dia diam saja. Lalu kukeluarkan kemaluanku, kutempelkan tanganya di kemaluanku. Mbak RS terhenyak, "Nekad kamu Kris.."
"Biarin Mbak.." balasku nakal.
"Gede dan panjang juga yah barang kamu.." bisik Mbak RS genit.
"Iya Mbak aku udah enggak tahan lagi nih.." balasku mesra.
"Nanti aja keluarin di kamar mandi..!" goda Mbak RS.
"Enggak mau.. pengen sama tangan Mbak..!" bisikku manja.
"Pusing ya.." Mbak RS terus menggodaku.
"Iyah.." balasku mantap.

Akhirnya Mbak RS mengeluarkan lotion dari tasnya kemudian mengocok barangku. "Oooh.. syhhkk.. nikmatnya.." Tangan Mbak RS yang super halus dan penuh pengalaman mengocok barangku. Selang beberapa saat, "Sreet.. srett" keluar sudah spermaku akibat kocokan mesra tangan Mbak RS.

Ketika film selesai kami keluar dan jalan-jalan. Aku membelikan dia baju untuk anaknya, jalan-jalan kembali, makan hingga jam menunjukkan pukul 8 malam.
"Mbak RS, enggak dimarahin sama Mas.. pulang lambat..?
"Tadi udah bilang ada temen ulang tahun jadi pulang agak lambat.."

Aku mengantarnya pulang. Di tengah perjalanan terlihat plang hotel. Pikiranku mulai nakal. Wah bawa saja ke sini. Aku memasukkan mobilku ke hotel.
Mbak RS protes, "Mau ngapain ke sini..?
"Kita ngobrol.. untuk saling kenal lagi Mbak.. Aku enggak akan nakal kok Mbak", balasku mesra, Mbak RS diam saja.

Ketika telah di dalam, Mbak RS tampak kikuk. Kucoba menenangkannya, "Santai Mbak.." lalu dia membuka sepatunya, aku menghampirinya. "Wah saya kalah tinggi MBak yah.." tapi enggak ada pengaruh kalau udah ditempat tidur. "Mbak aku pengen cium bibir Mbak lagi.." lalu aku menghampirinya, dia diam saja. Kemudian kulumat bibirnya. Dengan setengah paksa kubuka bajunya lalu celana panjangnya, dia berontak lalu kujepit badannya walaupun badannya besar dan montok tapi tenaganya tetap kalah. "Kris.. jangan Kris.. jangan maksa dong.." Aku tidak peduli, dengan cepat kubuka celanaku dan bajuku kemudian dengan sigap kumasukkan barangku yang besar dan panjang ke liang senggamanya yang ternyata sudah basah. Mbak RS melenguh, dengan cepat kugerakkan turun naik. Masih barangku menancap di dalam liang kewanitaannya, kuguling-gulingkan badannya sehingga kadang dia di atas kadang dia di bawah.

Lama-lama dia terangsang juga, akhirnya sama-sama kami mencapai orgasme. Kemudian dengan cepat kujilati bibir kemaluannya sampai kemudian dia orgasme kembali. Akhirnya impianku terwujud untuk menyetubuhi tubuh Mbak RS yang montok, tinggi, agak gemuk dan punya anak 1. Oooh nikmat sekali.

Tamat

0 komentar:

Posting Komentar