Minggu, 01 Februari 2015

Tenda Cinta

Tepatnya setahun yang lalu, merupakan saat yang indah dan menyenangkan bagi gue. Pengalaman ini ingin gue bagi bersama dengan para netter , semoga elu bisa mendapatkan pengalaman seperti ini dan senikmat ini…… goooddd lucccckkk.

Selain pekerjaan gue sebagai GGL, Gue juga punya hobi suka korespondensi, pokoknya… . gue senang ame yang namanya perkenalan atawe mencari teman, special ladies/wanita… . Nah, sudah hampir setahun yang lalu gue punya sahabat pena, cewek… tinggal di Bogor. Sebut aje namanya "wulan", jujur aje nih… gadis ini punya body bagus banget… montok, bibirnya menggoda banget… kalo dipikir umurnya baru 19 tahun… tapi dia punya tubuh macam kris dayanti… pokoknya menggoda banget. Gue senang bukan maen kalo meluk dan cium bibirnya… rasanya kenyal,… bisa membangkitkan gairah seks kita.

Waktu itu kuliah gue libur sekitar 4 hari, gue bingung mau bikin acara apa nih… untung aje teman-teman gue punya niat mau kemping, pokoknya ngilangin streess deh… tapi bingung tempatnya.

Gue telepon wulan di bogor,..gue cerita ame dia kalo gue mau kemping ame teman-teman gue… eh dia langsung minta diajak dan dikasih tempat di daerah bogor… katanya tempat itu cocok untuk kemping. Oke deh jadi besok gue berangkat sekitar jam 07.00 pagi.

Semua teman gue yang berangkat bawa teman wanitanya,… gue tau ape itu pacarnya ape bukan, masa bodoh… di stasiun bogor gue dijemput ame wulan… .

astaga… woooohhh… busyet… dia cuma pake celana pendek jeans sepaha, udeh bajunya t-shirt warna kuning ketat… .aje gila mahhh..gue sempat pangling banget… ditambah lagi ransel dipundaknya… ..

"Hai… .andri, pa kabar sih ? "

entah gimana ceritanya, kok gue langsung aje dipeluknya erat banget, sampe gue bisa ngerasain teteknya yang besar menempel didada gue… udeh gitu manja banget tuh cewe pake kakinya menghimpit tubuh gue… aje gila nih… yang "bawah" langsung aje tegang… , gue pikir malu-malu sekalian deh… gue tempelin muka gue ke teteknya yang gede itu sambil gue kusek-kusek… mmmmmhhhmmm … .ennnakkk gilaaaa… .rasanya kenyal dan dapat menyegarkan muka… yang ada teman-teman gue pada bengong semua… ..

Gue kenalin wulan ama teman-teman gue semua,… teman-teman kuliah gue bilang ke gue… "gila elu..ndri, nemu dimana cewe kaya gitu… .busyet, kalo gue bisa semalam aje ama dia… bisa senang tujuh turunan… ." Gue sih hanya tersenyum… .gue tau tuh cewe sempurna banget punya tubuh.

Untung dia bawa mobil bokapnya, pas sih… yah sedikit desak-desakan deh,… ahh bagi gue ame teman-teman sih..ngga apa-apa.

Selama dalam perjalanan, tuh mobil teman gue yang ngendarain, habis wulan ngga mau, dia serahin ke gue… udeh deh kita berdua duduk dibelakang aje… sebenarnya bertiga sama teman cw kuliah gue.

Wulan maunya nyender melulu kepundak gue. Pas ada kesempatan dia… meletakan kepalanya di paha gue… gue bisikan ketelinganya… lan, elu suka ama "burung" gue yah… eih… gue pikir dia marah… tangannya langsung aje megang "burung" yang masih ditutup sangkarnya sambil diremas-remas… pelan… .

pelan nikmat rasanya, gue merasa enakkkk..banget , langsung gue pegang kepalanya agar tetap di paha gue… teman gue disamping cuma bisa geleng-geleng aje… .mungkin aje dia penasaran mau ngecoba… .

wulan terus meremas-remas kontol gue… hampir aje gue klimaks… engga tahan remasnya… hampir setengah jam kontol gue dimainin sama wulan … sedangkan teman cewe gue yang duduk dibelakang "namanya Diah"… hanya bisa menelan ludah dan memalingkan mukanya,… sementara wulan terus asyiiiikkkk memainkan kontol gue… .

sampe akhirnya gue ngga tahannnnn… .hampir tuh gue buka celana gue… tapi pelan-pelan wulan memasukan tangan mungilnya kedalam CD-gue..dan langsung… ..hhhaaahhahahah… haaaaaa… emmmm… gilaa gue merasakan nikmat banget ,..gila wulan jago benar maenin kontol gue… tadinya gue mau langsung serahkan kontol gue ke mulut wulan… eeitt..jangan salah duga gue juga masih peduli sama sopan santun… .soalnya gue liat Diah… terus menelan ludah dan sesekali melirik kita berdua… .

dan niat itu gue batalkan… yang ada pas klimaks,… gue hanya sedikit menjerit emmm..hhhhhaaaahha aooww dan berdiri… .rasanya seperti minum air dingin ditengah gurun yang panas… betapa nikkkmmaaattnya ..sementara teman gue yang didepan pada ketawa semua… .

Pas sampai disana kebetulan sudah agak sore… selesai beres-beres, kebetulan saat itu wulan bawa tenda sendiri sedangkan teman-teman gue juga bawa… yang pasti kita rencannya tidur sama-sama, yang cowo tidur ditenda cowo begitu pula dengan yang cewe.

Gue langsung aje,… malam itu malam ke-2 gue kemping disana… malam itu dingin banget, bahkan jaket dan selimut gue ngga mampu menahan dinginnya malam… yang ada gue menggigil sendiri..soalnya gue terpaksa jaga tenda, lah… wulan, diah dan teman-teman gue lagi asyiikk… katanya sih mau ngebeli makanan.

Rasa dingin itu semakin menusuk … entah gimana gue ketiduran, gue hanya mengenakan CD dan sarung serta jaket… perlahan-lahan gue merasakan antara sadar dan tidak,… ada yang mengelus-elus disekitar paha gue… rasanya enak sekali… ...dan gue mendengar desahan … emmmmhhh… hhh… mmmmhaha… hh hah..uuuuww..ngga lama gue merasakan kontol gue dimaenin… aooww… nikmat banget..gue sempat berpikir sedang mimpi… tapi ini kenyataan… .

entahlah sebagian perasaan gue benar-benar menikmati ini… sebagian lagi ingin mencegahnya,… yang ada gue hanya bisa mendesah… aaahhhh… ahhhhh… emmmhhh… sekitar lima menit kontol gue dimainin… lalu … orang itu segera membuka CD-gue..gue kaget..dan langsung gue dekap dia, kebetulan tuh tenda hanya menggunakan lampu TL,… posisi gue sekarang tepat ada diatas dia… samar-samar gue liat di seorang cewe… menggunakan baju tidur…

"Diah… ????" gue sungguh terkejut
Diah langsung menyambar bibir gue, … .dengan nafsunya dia mengemut dan mempermainkan lidahnya di mulut gue… sungguh lincahnya mulutnya… mempermainkan mulut gue… gue menikmati benar… kami saling berpagutan… disuasana yang dingin itu membuat nikmat rasanya bibir manis diah. Gue udeh ngga tahan… gue buka jaket dan sarung gue, kemudian gue liat Diah langsung membuka bajunya,… Oooohhhh… gilaaa, sama sekali gue ngga menyangka begitu Indahnya tubuhnya,.ramping,..dan sempurna… .

putih kulitnya,..dan teteknya yang besar (36), sungguh ingin segera kuremas dan kuciumi tetek itu… kurasakan aliran darahku sungguh cepat,… nafsu gue udeh ngga bisa tahan lagi,… walaupun ini bukan pertama gue "ML" ..karena gue juga bekerja sambilan "GGL"… TAPI untuk gadis yang satu ini ,… gue ngga tahan dan… .

"Dri,… kenapa diam !"

"Aahh… ngggaa,..gue hanya takjub,..elu punya tubuh indah sekali… ingin sekali gue segera mengentott elu… "

"Lalu,..kenapa diam aje,… peluk dan berikan semua kenikmatan itu, dri,… .nikmatilah seluruh tubuh ini… malam ini kuberikan untuk mu… !!

Gilaaa… perkataan itu membuat gue langsung kembali memeluknya erat dan kuciumi bibirnya,..kuisap dan kumainkan lidah gue… Emmmmhhh,..mmmmm… kedua pala kami kekiri dan kekanan… kemudian tanganku mulai meraba tubuhnya… dan ketika tangan gue menyentuh kedua "bukit asmara" itu… .

Diah..berteriahk..Auowwww… Auuuhhhh… .Oooohhh… Nikmat sekali… teruskan Ndri,… perlahan-lahan ciuman gue mulai turun,… lehernya yang indah itu kuciumi… .dan kujilati hingga bersih,

Ciuman gue pun akhir tiba juga dibelahan teteknya… Ooohhh… nikmat sekali gue merasakan jantung Diah berdetak kencang sekali dan tak beraturan… kuremas dan kukocok dengan lembut kedua tetek itu… .tetek itu sudah menegang..tandanya Diah sudah sangat nafsu,… kuciumi seluruh tetek itu,… kuhisap habis isi tetek itu… dan kupermainkan puting itu ..

kutarik dan kujilati ujung puting itu… .Aaahhhh..aaaa… andri… geli … Oooohhh… .kau jahat… .Ooohhh… ndri,… jangan elu mainkan tetek gue dong… .gue udeh ngga tahan dri… .Oooohhh… Uuuuhhhh…

Tangan kanan gue… mulai meraba bagian selangkangannya… kemudian gue elus dan raba… saat itu gue liat Diah… menggelinjang,..badannya terus bergoyang,… mungkin kegelian yang bercampur nikmat… Ndri,… cepetan dong Sayang,… jilatin dan ciumi memek gue,… .gue ngga tahan nih… Ooooohhh… Ayo Sayang… ."pinta Diah.

Gue bangun… .dan samar-samar, gue liat lobang memeknya… .gue lebarkan kedua kakinya, sehingga gue bisa melihat lebih dalam lagi memek itu… Ooh… sungguh Indah lobang itu… .gue sampe menelan ludah,… gue ngga tahan, langsung saja gue benamkan kepala gue di memeknya,… gue jilatin memek itu… Oooohhhh… Uuuuuhhhhh… Aowwww… AHHHHH… . AAAAAAAA… .. aduhhh… ndri,… nikmat… nikmmmaaaatt… ayo ndri lebih dalam… .

gue terus menjilati… . dan gue hirup udara di memeknya… Emmhhmmm… harum sekali..seharum bunga… kulihat daging kecil itu… dan kupermainkan … kuisap dan kukenyot… daging kecil itu… .ohh..kulihat memeknya sudah becek… ennnakkk..glouuu… kutelan semua air itu… .

"Andri,… Oohhh… Aawww… gue ngga tahan Sayang,… .cepetan dong ngetotin gue… ."

Ehhmm… mmmm… enak..! Diah… memek elu enak banget sih…

Gue terus menjilati air yang keluar dari memek itu … rasanya agak asin sedikit tapi gurihhhh… .gue julurkan lidah gue lebih panjang lagi… lalu gue dorong perlahan-lahan ke memeknya… .Aooowww… huuuuuu… ahhhhhhh… ..aduh ndri,… ahhhh..enakkkkkk… .cepat ndri,… Diah ngga tahannnnn… .Kami berdua sudah mulai berkeringat,… meski udara diluar dingin.

Gue… tersenyum bahagia,… gue berhasil membuat diah merasakan nikmatnya ngentot sama gue… di wajahnya tersimpan kebahagian. Gue hentikan menciumi memeknya,… gue buka CD,… dan keluarlah "pisang molen" itu… yang sudah siap menusuk…

"Ahhh… gila, luh… Ndri !" Kontol elu… gede juga,… boleh kan diah cium… ." Pintanya dengan manja

"Pokok… terserah aje deh, "pisang molen"… .siap kok elu makan… "

"Hahahahahahh… kami semua tertawa,… ngga lama kemudian Diah menciumi dan menjilati leher kontol gue … tak lama dia bermain dengan leher kontol gue,… dia mengenyot pala kontol gue… .Ahhh… .gue ngggaa tahan… .nikmatnya menusuk seluruh tubuh gue… .gue hanya bisa mendesah kenikmatan,… sungguh hebat Diah mempermainkan kontol gue… .hampir 20 menit dia menikmati kontol gue… .gue coba bertahan… agar ngga penetrasi duluan,…

Selesai menjilati memek gue,… .dia minta gue segera ngentotit dia… gue lihat "pisang molen" itu sudah pool dan keras,… gue angkat kedua kakinya di pundak gue,… perlahan-lahan,… gue mulai menusukan kontol gue,… .awalnya sih agak keras,… .Gilaaa… ..memek elu susah amat sih,… !" kata gue,… .ayo dong,… Ndri… ?! Gue udeh ngga tahan… .

Diah terus mempermainkan kedua teteknya dengan diremas-remas sambil terus mendesah … entahlan kenikmatan,..atau kegelian… ..Kontol gue masukin lagi ke memeknya,… .Ooohh… ketika kepala kontol gue menembus memeknya,… .terasa … darah gue mengalir dengan cepat,… gue sangat merasakan nikmat luar biasa… padahal itu baru kepala kontol gue,… .gue tekan lagi … lagi… dengan yakin… gue tusuk langsung… .

AAAAAAAHHHHH… .aahhhhh… gue dengar teriakan Diah,… teriakan pertama mungkin dia kaget,… tapi teriakan kedua berubah seperti orang yang merasakan kenikmatan.

Kontol gue udeh masuk semua,… .kontol gue sih ngga panjang amat,..sekitar 16 cm, Diameter 3.5 cm…… … . tapi sangat keras kalo lagi "terangsang"… .gue diamkan kontol gue dimemeknya,… gue merasakan hangat… dan nikmat … .

Ahhh… ( kalo gue tuliskan disini… .tak terbayangkan… .pokoknya engentot itu nikmat… )… hampir 1 menit… gue diamkan kontol gue yang udeh terbenam dimemeknya… sambil gue menciumi bibir dan mulutnya… .terus gue goyang tubuh gue searah jarum jam… enakkkkkk… rasanya.

Gue lihat muka Diah… dia begitu merasakan nikmat yang enakkk… ..gue teruskan maju… mundur… maju… mundur… kontol gue..tidak terlalu cepat,… gue ingin memberikan kenikmatan dan kesan pertama ngentot dengan diah agar INDAH… rupanya dia menyukai..permainan gue,… gue liat dia terus memainkan teteknya dan lidahnya… Ahhhhhh… Ouhhhpppp… Ahhhhh… uuuhhhhh… Nnnnddriiiii… .Ahhhh … tolonggg.. dri,… gue udeh ngga tahan… masukin kontolll..eluuu… cepat… AHHHH… .NDRIIII … ahhh… ahhhh…

Gue mendengar nafasnya semakin tak berarturan dan detak jantung kita pun kencang… . Tenang,… diah… Ahhhh… uuuhhhggg… sebentar lagi… ! Gue mempercepat gerak… kontol gue… .terus… terus… maju mundur… maju mundur… .dan suara becek dari memek diah..pun telah terdengar… ..crepptt..creeeptt… creppptt… .

gue merasa aliran sperma gue… udeh siap akan keluar… hingga….. akhirnya diah berteriak …… Annnnn….. gue keluarrrr… Ahhhh… haaa… AHHHHHHHHHH….. erangan dan jeritan klimaks diah terdengar… gue merasakan kontol gue basah,…. dan ngga lama gue ngga kuat menahan lajunya sperma gue…. Diah,… gue mau keluar nih,… Ahhh… Huuphg… gue mengatur napas… ?!

Diah… .gue keluar diluar yah… ?

Jangan, Ndri… biarin aje… keluar di dalam,… .gue ngga takut kok kalo Hamilll….. Cepat Ndri…. Gue cinta …. gue sayanggggggg ame elu..

Ahhhhhhhhhhhhhhh…… Huugghhhhh… Ahhhhhhhhhhhhhhhh… .hhhhhhhhhmmmmmmmmm

Begitu Nikmat,… .sperma gue membasahi dan membanjiri memek diah,… .gue biarkan kontol gue didalam memeknya diah,… gue merasakan hangat sekali… dalam hati gue bingung,… .Diah yang selama ini gue kenal, gadis yang tomboy… ngga terlalu liar,..ternyata begitu liar dan suka ngentot… .gue pun mencabut… kontol gue yang sedari tadi asyiikkkk beredam dalam memeknya Diah.

Kami pun terlentang kelelahan,… hampir satu jam kami ngentot… .gilaa pikir gue… dalam keadaan masih telanjang,… gue cium bibir sensual Diah,… dan gue kulum.. hhhmmm… dia membalas ciuman gue…

"Thank’s Ndri,… .malam ini, elu udeh memberikan sejuta kenikmatan,… bagi gue… ! Diah meneruskan ciumannya.

Kukecup keningnya,… kukatakan padanya "Aku mencintainya"… .Diah hanya tersenyum dan menutup mulut gue dengan jari telunjuknya. "Biarkan malam ini,… menjadi kenangan diantara kita… agar esok kita dapat menikmati kenikmatan,… bukan sejuta kenikmatan lagi… .tapi kebahagian..!" Bisik Diah kepada gue. Sungguh sejak saat itu,… seakan-akan gue jatuh cinta dengan dia,… bukan karena dia menyerahkan tubuhnya kepada gue… tapi inilah rasa sayang kami.

Para penggemar setia CCS,… akhir gue tau, awal mula kenapa diah melakukan ngentot dengan gue,… diah terangsang ketika menyaksikan wulan mempermainkan kontol gue, hingga gue klimaks.

Diah mengaku bahwa dia pernah diperkosa kakak tirinya,… Sungguh… melalui CCS ini,… gue ingin katakan pada dia… "Gue Sayang sama elu,… Diah"… semoga kuliah elu lancar,… . Dan kita bertemu kembali… ."I LOVE YOU"

Tamat

0 komentar:

Posting Komentar