Minggu, 01 Februari 2015

Adik Mama Yang Haus Seks

Perkenalkan nama saya darwis . saya sekarang sudah berumur 25 tahun. saya ingin bercerita tentang penyakit yang saya alami dari saya kecil sampai sekarang yaitu suka pada wanita yang jauh lebih tua umur nya dari pada saya. saya di lahirkan dari keluarga yang baik dan dari kecil sopan santun saya harus di jaga.

saya ada pengalaman pribadi yang saya alami pada waktu umur saya masih 13 tahun yaitu bercinta sama adik mama saya sendiri. itu terjadi secara tidak di rencanakan.

saat saya liburan sekolah saya maen ke rumah bibi saya yang jauh dari kota saya tinggal. saya datang sendiri karena mama saya sibuk dengan urusan bisnis ny.

pada saat saya sampai di desa ny yang gak terlalu sepi saya naik travel dan sesampai nya di terminal saya naek ojek ke rumah bibi saya maklum dari kecil saya sudah sering ke sini jadi udah gak canggung lagi sama jalan nya.

sesampai nya di rumah bibi saya, saya d sambut dengan wajah yang gembira karena selama ini bibi saya sudah menjanda di tinggal suami nya yang lari sama cewek lain.

dia tinggal seorang diri karena kedatangan saya dia sangat bahagia sekali karena ada yang menemani hari hari nya berjualan di warung nya.

saya langsung di suruh istirahat di kamar dan saya langsung saja ke kamar yang cuma satu ada d rumah itu. saya rebahan dan tertidur. pada saat saya bangun saya terkejut karena hari sudah malam dan saya bergegas ke kamar mandi ingin mandi.

tapi sampai di kamar mandi saya terkejut melihat pemandangan indah sekali bibi saya mandi tanpa sehelai benang pun karena pintu kamar mandi nya gak di kunci. tapi karena dia kaget atas kedatangan saya akhir nya pemandangan indah hilang seketika.

selesai bibi saya mandi saya pun mandi. tapi saya masih sempat masturbasi sambil membayangkan saya bercinta sama bibi saya.

selesai mandi kami pun bertemu di ruang makan karena saya malu dan bibi saya malu jadi kami hanya diam dan makan tanpa ada obrolan. baru lah pada saat kami nonton tv pembicaraan d mulai dengan tanya keadaan keluarga saya.

di depan tv bibi saya baringan d depan saya dengan posisi telungkup saya bisa lihat jelas lekukan tubuh tante saya yang masih montok biar pun sudah berumur 35 tahun.

saya menelan air ludah saya entah di sengaja atau tidak kedua kaki ny terbuka lebar dan terlihat warna celana dalam krem yang di pakai ny. dan kontol saya langsung tegangan tinggi.

otak saya terus berpikir bagaimana cara nya saya bisa menyentuh tubuh bibi saya tanpa dia tau maksud jelek otak kotor saya.

saya pun beranikan diri bertanya apakah tadi badan nya capek habis kerja seharian saya menawarkan diri untuk memijat badan nya dan dia mau aja atas tawaran saya...

saya pun mulai beraksi di mulai dari kaki nya saya urut dengan lembut dan saya menikmati nya. trus sudah lama d kaki saya beranikan naik k atas kaki tepat ny d paha karena dia sudah terlalu menikmati pijatan saya dia sudah tertidur saya gak tau apa benar tidur atau cuma pura2 tidur.

tangan saya mulai mengelus dan meraba sampai k pangkal paha dan menyentuh celana dalam ny. saya angkat lagi daster yang dia pakai ke atas sampai pas d pantat nya. saya semakin gila melihat pemandangan d depan mata saya yang mulus tanpa ada bekas luka.

saya coba panggil bibi saya dan ingin tau apa benar dia tertidur? saya goyang2kan badan nya sambil memanggil tapi gak ada jawaban say berpikir dia sudah tertidur lelap.

tanpa buang waktu lidah saya pun beraksi tepat d pangkal paha nya sambil mengusap2 memek ny yang tembem bersih tanpa ada bulu.

saya buka pelan2 celana dalam nya dan saya juga buka pakaian saya sampai saya benar2 bugil.saya teruskan permainan lidah saya tepat d memek nya.

saya isap itil nya dalam2 sampai terdengar suara desahan bibi saya yang panjang.. tanda dia mengeluarkan cairan yang sudah lama di pendam ny. saya sudah tidak sabar lagi ingin mencoba memek nya saya masukin kontol saya yang sudah seperti batu keras nya.

pelan saya buka lebar2 kaki nya biar batang saya enak masuk nya dan bibi saya nurut saja seprti nya dia tau apa yang sedang saya lakukan dan dia juga butuh itu cuma malu mengatakan nya.

saya masukan pelan2 dan karena memek nya sudah basah tanpa ada kesulitan kontol saya masuk ke dalam memek nya yang hangat dan sudah lama gak di masukin kontol.

lagi saya asik memasukan dan goyang bibi saya bangun dengan wajah pura2 kaget saya kira dia ingin marah ehh gak tau nya mau rubah posisi dia mau di atas saya senang sekali dapat sambutan sampai akhir ny kami pun bareng2 ejakulasi dan terbaring lemas.. sampai pagi....

Tamat

0 komentar:

Posting Komentar